Jumat, 07 November 2014

MADU PROPOLIS MERAH (Kanker)


MADU PROPOLIS MERAH "ALSA" kaya akan energi, vitamin, mineral, Antikanker dan Antioksidan tinggi (Tokoferol, Karoten, Betakaroten), Serat, Omega 3-6-9, Zat Besi dan zat aktif lain yang sangat bermamfaat untuk menggempur KANKER - ANTIKANKER.

Madu Propolis Merah "Alsa" diperkaya dengan propolis Trigona (klanceng) yang diolah dengan teknologi "I-Tech Nano Fusion" sehingga memberikan reaksi tercepat untuk meningkatkan kesehatan, pencegahan, peyembuhan dan rehabilitasi pasca sakit. Mengandung BIOENERGI yang berfungsi untuk menetralisir ion negatif pada tubuh manusia sehingga dapat meningkatkan fungsi DETOKSIFIKASI dan ANTIOKSIDAN-ANTIKANKER dari propolis.

MADU LEBAH ALAMI :
Merupakan "minuman terbaaik di Dunia" yang kaya akan gizi, sumber energi, multivitamin dan multimineral.

PROPOLIS KLANCENG :
Merupakan "Obat Sapu Jagat" sebagai obat lebih dari 300 jenis penyakit. Kaya akan antioksidan, antibiotik, anti radikal bebas, antivirus, antibakteri dan antijamur.

ROYAL JELLY :
Terkenal dengan sebutan "Susu Ratu" merupakan makanan "Ratu Lebah" yang nutrisinya super kompleks bahkan kandungan vitaminnya bisa mencapai 300 kali lipat daripada madu dan bee pollen.

BUAH MERAH PAPUA:
Terkenal dengan "Buah Ajaib Papua" yang sudah sejak dahulu digunakan oleh penduduk pedalaman Papua untuk minuman harian dan sebagai obat penyakit berat dan kronis antara lain : Kanker, Tumor bahkan HIV.

SARANG SEMUT PAPUA :
Merupakan "Tanaman Epifit Penggempar Dunia" yang kaya akan flovonoid, mineral, antioksidan dan antikanker yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif terutama kanker.

DAUN SIRSAK :
Merupakan "Kemoterapi Alami" yang mengandung senyawa aktif acetogenuns yang ampuh melawan sel kanker hingga 10.000 kali lipat kemoterapi.

Khasiat :
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker dan tumor (kanker payudara, kanker rahim, kista, otak dll)
- Mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah (bagus untuk stroke dan hipertensi)
- Memperbaiki sistem kerja lever (bagus untuk hepatitis dan asam urat)
- Memperbaiki kerja pankreas (bagus untuk diabetes)
- mengatasi gangguan pernafasan paru-paru, bronkitis, asma dan sesak nafas)
- Menurunkan kadar kolesterol jahat (bagus untuk jantung koroner)
- Mengatasi rematik, pegal linu, kesemutan dan osteoporosis
- Meningkatkan daya tahan tubuh bagi penderita AIDS


HARGA Rp. 95.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense