Senin, 03 November 2014

VITRAGA (Madu Vitalitas)


VitRaga
CARA CEPAT MENINGKATKAN VITALITAS

Enak rasanya ...!
Lembut Teksturnya ...!
Gede Khasiatnya ...!

MADU KUAT SUPER VITRAGA ... JAWARANYA LELAKI ... Terbukti ...!!!

Madu VITAGRA adalah minuman kesehatan penghangat dan penyegar yang bernilai gizi tinggi yang diracik dan bahan-bahan berkualitas yang secara ilmiah dan empiris sudah terkenal dan terbukti manfaatnya bagi kesehatan manusia.

Madu VITAGRA mengandung energi, vitamin, mineral omega-3, omega-6 , omega -9 dan unsur-unsur lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Selain memiliki rasa yang lezat dan bau khas yang harum , madu VITAGRA juga memiliki "SEJUTA MANFAAT DAN KHASIAT". Dengan menggunakan madu sebagai sebagai mediannya akan lebih membantu mempercepat penyerapan ke dalam tubuh. " Hanya dalam hitungan menit sudah dapat dirasakan kenikmatan dan khasiatnya."

Madu VITAGRA sangat cocok sekali untuk nutrisi harian terutama bagi pasangan suami-istri, olahragawan dan pekerja keras yang membutuhkan asupan gizi dan energi yang lebih ekstra.
Khasiat :
1.     Meningkatkan keinginan dan gairah libido
2.     Mempertinggi kemampuan dan daya tahan
3.     Meningkatkan asupan energi dan tenaga
4.     Meningkatkan stamina dan vitalitas
5.     Menghangatkan dan menguatkan fungsi ginjal
6.     Meningkatkan kesuburan pria dan wanita
7.     Meningkatkan produksi dan daya tahan sperma
8.     Meredakan stress fisik dan mental
9.     Memberi nutrisi pada kulit wajah sehingga kulit terlihat lebih bersih dan lembut
10.  dll

Kesaksian Konsumen :
Abu Ibrohim 40th., Tegal.
“ Saya sudah sejak lama mengkonsumsi madu vitraga. Dengan dosis yang dianjurkan saya coba dan hasilnya luar biasa..!! stamina lebih ok..! terjaga dari penyakit dan hubungan suami istripun jadi terasa luar biasa..! dengan madu vitraga jadi membara..! Alhamdulillah.

Maryanto 30th., Klaten
Kesaksian beliau setelah mengkonsumsi 1 botol madu vitraga adalah tidak gampang lelah dalam bekerja atau setelah kerja berat tidak merasakan capek yang terlalu. Ketika minum 2 jam sebelum melakukan hubungan pasutri, waktu berhubungan bisa tahan lama sehingga merasakan puas. Setelah melakukan hubungan pasurtri tidak merasakan loyo. Saya menikah hampir 1 th tapi belum dikaruniai anak, setelah saya minum madu Vitraga Alhamdulillah Allah takdirkan istri saya hamil, mungkin kualitas sperma bertambah saat minum Vitraga.


NETTO: ± 330 ml
DEPKES RI. PIRT.NO.109331101312
DIPRODUKSI OLEH:
AN-NUUR
Sukoharjo – Indosnesia

Harga Rp. 85.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense